Bisnis idaman semua orang

ORIFLAME itu BISNIS IDAMAN





5 KARAKTERISTIK BISNIS IDAMAN 


semua orang mendambakan sebuah bisnis yang memiliki karakteristik :

1. Modal Rendah, jika terjadi kegagalan dalam bisnis yang sedang ditekuni, maka kegagalan tersebut tidak akan mengakibatkan kerugian yang besar.

2. Adanya Pengarahan, bimbingan dan dukungan. pengarahan, bimbingan dan dukungan ini diharapkan dapat meberika informasi tentang :

a. cara memulai bisnis tersebut.
b. cara mengelola dan mengembangkan bisnis tersebut.
c. cara menyelesaikan persoalan yang timbul.
d. cara menghadapi hambatan yang ada
e. pembimbingan yang mampu mengingatkan dan memberi motivasi seperti: pertemuan, seminar dan training.

3. Resiko Kecil. jika mungkin bisnis tersebut tidak berisiko sama sekali.

4. Pendapatan Besar, tingkat pendapatan ini diharapkan dapat terus dikembangkan hingga tidak terbatas

5. Ekspansi Mudah. bisnis ini harus bisa diperluas wilayahnya hinga seluas-luasnya.

sebenarnya, bisnis idaman tersebut adalah bisnis Multi-Level Marketing (atau yang biasa kita kenal dengan sebutan MLM) atau bisnis Network Marketing.

Oriflame adalah perusahaan kosmetik asal Swedia, dengan menerapkan pemasaran Direct Selling (penjualan langsung) dengan sistem Multi-Level Marketing. Perusahaan Oriflame Indonesia pun sudah terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) perusahaan Oriflame berdiri pada tahun 1967 yang artinya sudah 46 tahun :) sudah ada di 60 negara dan sedangkan di indonesia sendiri sudah 26 tahun (1987) di bawah PT. Orindo Alam Ayu #masihragu???

berikut ini kesamaan 5 karakteristik BISNIS IDAMAN dengan BISNIS ORIFLAME :

1. JOIN ORIFLAME modalnya hanya Rp. 49.900 (murahkan cuma puluhan ribuu) dan nanti nya dari uang itu kita akan mendaptkan stater kit berupa paket informasi tentang perusahaan seharga hampir Rp.100.000 secara ngratis.

2. Adanya pengarahan, bimbingan dan dukungan, berupa bimbingan dari rekan kerja (upline) dan Suppot System...nahhh keuntungan yang bisa kalian dapatkan apabila bergabung dengan Oriflame bersama d'BC Network kalian akan mendapatkan aneka fasilitas online yang lengkap dan canggih seperti anda akan mendapatkan Web Replika GRATISSS, aneka Landing Page menarik untuk membantu anda promosi. bagaimana cara menjalankan bisnis nya bisa anda baca di Ebook Training yang bisa di download ketika anda sudah bergabung. akan di ajarkan memnafaatkan Social Media seperti Facebook dan Twitter dan aneka training-training online yang diberikan oleh d'BC Network.

3. Dengan modal usaha yang kecil (biaya pendaftaran Rp. 49.900) jika terjadi suatu yang sangat buruk, dan kita harus berhenti menjalankan bisnis ini, kita tidak akan kehilangan modal atau uang dalam jumlah yang besar. bandingkan dengan kerugian yaang kita alami saat membuka usaha sendiri.

4. Bisnis Oriflame adalah sebuah bisnis yang memiliki potensi pendapatan sangat besar, di bisnis ini kita bisa menjadi OWNER untuk BISNIS kita sendiri.

nah dibawah ini ada keterangan tentang tenjang karir dan sukses plan di oriflame, karena dari jenjang karir itu kita bisa tau sudah berapa banyak bonus yang sudah kita dapat.




Jenjang Krir Oriflame


Success Plan Oriflame
5. Bisnis Network Marketing adalah bisnis yang prospektif di abad ini kenapa??? Bisnis ini bersifat global, tidak terbatas oleh pada satu daerah atau wilayah. dengan fasilitas online yang telah disediakan oleh d'BC Network hanya dengan MEMANFAATKAN sosial media kita bisa mepromosikan bisnis ini. dengan cara membuat status di FB maka semua teman yg sudah berteman dengan fb andapun bisa mengetahui bahwa anda sedang menjalankan bisnis ORIFLAME bersama d'BC Network :))

dengan segala kemudahan, kelebihan, keuntungan, dan keamanan yang dimilikinya. tidak dipungkiri lagi bahwa bisnis MLM Oriflame layak menjadi BISNIS IDAMAN bagi semua orang yang telah mengerti dan memahi tentang bisnis ini :))
sebelumnya saya juga pernah post tentang Mengapa saya memilih oriflame bisa diliat juga yaa untuk refrensi

naahhh gimana tertarik JOIN ORIFLAME??
bisa yaaa !!!

Related Posts:

0 Response to "Bisnis idaman semua orang"

Post a Comment