minuman diet yang mujarap

      Bagi teman-teman yang masih binggung gimana cara menurunkan berat badan atau membuat badan menjadi ideal, teman-teman tidak usah binggung lagi karena di oriflame punya produk yang namanya nutrishake, yang bisa membuat tubuh kita menjadi ideal.
      semua orang pun bisa mencoba nya baik pria walaupun wanita karena produk ny sangat bagus sekali bahkan sudah terdaftar di BPOM RI, jadi di bawah ini keterangan tentang manfaat dan nutrisi yang terkandung didalam nya, jadi selamat membaca dan semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian

Minuman shake alami menurunkan berat badan atau memelihara tubuh ideal Anda dengan nutrisi optimal.
Hai teman-teman semua, saya mau berbagi cerita pas kemarin pas imlek (23/1) .  Dapat pengalaman seru ketika menceritakan NutriShake ke saudara yang tinggalnya di depan rumah orang tua saya. Saudara saya itu namanya EL, seorang personal trainer sebuah gym di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Pas saya cerita tentang NutriShake dia cukup memperhatikan cerita saya dan EL tanya soal:
  1. Nutrition Facts nya ada ? Kandungannya apa aje, Ko, butuh tau isinya berapa kalori.
  2. Nutrisi ini buat cewek atau cowok?
Sekilas EL, ia punya pengalaman banyak di pemasaran produk nutrisi dan juga pernah jadi finalis lomba sebuah produk nutrisi. Jadi seru juga ya. Pas EL sudah jadi downline juga, jadi pas dikasih katalog yang diambil EL cuma halaman NutriShake nya aja. Buat saya ini tanda-tanda katalog Oriflame ada yang nyambung banget buat pria. Nah berikut informasi nilai gizinya yang diterjemahkan dari kemasannya.
Oh ya tambahan sedikit, kalau di luar negeri, NutriShake dari Oriflame hadir dengan nama Wellness by Orfilame Natural Balance Shake, tidak bisa masuk dengan nama yang sama di Indonesia karena sudah ada nama merek yang sama terlebih dulu masuk ke Indonesia.


Informasi Nilai Gizi NutriShake dari Oriflame  
NutriShake mengandung komposisi bahan-bahan alami yang sudah dipaten dan menghasilkan efek optimal bagi tubuh, untuk asupan nutrisi yang efektif dan aman.  Paduan nutrisi ini menghasilkan protein penting dari 3 sumber protein berkualitas, lemak tak jenuh omega 3/6, karbohidrat yang lambat terurai dan serat, dan juga secara alami menyediakan vitamin, mineral dan antioksidan.
Nutrisi ini juga memelihara kestabilan kadar gula darah (GI rendah) dan membantu memuaskan rasa lapar.

Informasi Nilai Gizi                         100g                                    Per 18g penyajian
Energi (kkal/KJ)                                    370/1550                            62/280
Protein (g)                                                 42                                           7,5
Karbohidrat (g)                                       32                                           6
– Gula* (g)                                                  20                                          3,5
Lemak Total (g)                                       8                                             1,5
– Lemak jenuh (g)                                    2                                             0,5
– Lemak tak jenuh (g)                            6                                              1,0
Serat pangan (g)                                      8                                              1,5
Natrium (g)                                               0,6                                          0,1
*150 ml minuman mengandung laktosa kurang dari 1%

Bumbu  : formula NGC (paduan protein kacang polong, apel, telur, protein susu, dan bunga rose hip), albumen telur ayam, serat gula bit, rasa alami (strawberry/vanila, krim), antioksidan (asam askorbat) dan pemanis (Sucralose).

Cara Penyajian: Campurkan satu sendok takar (18g) bubuk NutriShake dengan 150 ml air dingin dan dikocok hingga merata. Siap dinikmati. Minuman ini juga bisa digunakan sebagai pelengkapan makanan atau sebagai cemilan sehat.

Catatan : Produk ini tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat atau mencegah suatu penyakit. Produk ini juga tidak digunakan sebagai pengganti beragam makanan. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.  Jangan digunakan bila segel telah rusak atau hilang.   Sekali sudah dibuka, harus dihabiskan paling lama dalam 3 bulan.  Simpanlah ditempat yang kering, sejuk dan tidak kena sinar matahari. Keterangan tanggal kadaluarsa bisa dilihat pada tulisan “EX” di kemasan.   Dijual eksklusif oleh Oriflame Diproduksi oleh Atlantic Multipower Germany GmbH & Co.  OHG, Hamburg, Germany.

Kesimpulan
Setiap porsi (18g) NutriShake mengandung:
  • Energi 65 kkal
  • Protein 7,5g
  • Karbohidrat 6g
  • Lemak 1,5g
Komposisi ini sudah memenuhi kebutuhan mengganti sel-sel yang rusak secara optimal dan asupan protein.


Related Posts:

0 Response to "minuman diet yang mujarap"

Post a Comment